Galeriku

Subscribe:

Senin, 03 September 2012

Apel Besar Kwarda Sulawesi Selatan


3 septembar 2012 kemarin, kwartir daerah sulawesi selatan melaksanakan “apel besar gerakan pramuka” dalam rangka peringatan hut ke – 67 proklamasi kemerdekaan republik indonesia, dengan tema “ dengan semangat proklamasi 17 agustus 1945, kita bekerja keras untuk kemajuan bersama,  kita tingkatkan pemerataan hasil-hasil pembangunan untuk keadilan sosial bagi seluru rakyat indonesia."  Acara tersebut dilaksanakan di lapangan upacara gubernuran, jln. Jendral sudirman no 33 makassar dengan pembina upacara yakni Gubernur sulawesi selatan selaku ketua kwarda gerakan pramuka sul sel (DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH).
Sebelumnya pada pukul 08.00 wita diadakan upacara bendera yang dipimpin oleh Ketua DPRD provinsi sulawesi selatan selaku Waka kwarda gerakan pramuka sul sel (H. Moh. Roem, SH, M.Si)
Pada kegiatan apel besar, diumumkan pemenang pelaksana parade senja dan  Racana ranggong dg. Romo dan opu dg. Risadju 10.071-10.072 gugsdepan makassar unversitas negeri makassar, menjadi terbaik II pada pelaksana parade senja prasetia tahun 2011/2012 yang diselenggarakan oleh kwartir daerah gerakan pramuka sulawesi selatan. 
Masih ingat kan postingan blog mengenai parade senja 17 maret lalu??? Kalo sudah, ayo liat kembali, kalo belum atau sudah lupa silahkan lihat di sini.
 Koleksi Fotonya
 Para Undangan



 Mengheningkan cipta

0 komentar:

Posting Komentar